Frequently Asked Questions (FAQ) Aplikasi SKPI

Pertanyaan yang sering muncul terkait Login SKPI :

  1.      Q : Mengapa ketika saya masuk/login selalu kembali ke halaman awal SKPI?

              A : 1. Pastikan di Laptop/PC saudara/i, Browser (Mozilla Firefox, Chrome) saudara/i keluar dari semua akun gmail (Aplikasi SKPI terintegrasi dengan akun gmail trunojoyo. Apabila ada akun gmail lainnya sedang terbuka, secara otomatis aplikasi akan mengalami error atau tidak bisa login ke dalam aplikasi SKPI).

                          Apabila tetap tidak bisa login (kembali ke halaman awal SKPI), silahkan lakukan tahap ke-2

2. Silahkan coba hapus data internet (Clear Browsing Data)* dan kembali login.

                   *Untuk cara hapus data internet bisa kalian cari di Internet (untuk Mozilla Firefox dan Chrome                                   memiliki cara penghapusan yang berbeda).

 

  1. Panduan Log Out SKPI

-. Pastikan anda log out dari aplikasi SKPI dan akun gmail trunojoyo milik saudara/i. Apabila ketika      saudara/i hanya log out dari aplikasi SKPI namun tidak log out dari akun gmail trunojoyo. Ketika ada            teman atau orang lain akan menggunakan laptop/PC saudara/i untuk masuk aplikasi SKPI maka akan            secara otomatis login ke dalam akun SKPI milik saudara/i*.

          *Pastikan saudara/i keluar dari akun gmail trunojoyo saudara/i.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *